Pemeriksa medis menetapkan otopsi untuk Maria Kennedy, istri Robert F. Kennedy Jr

Posted on 01.21 by roni setiawan | 0 komentar

CLICKBET88.COM AGEN BOLA TERPERCAYA UNTUK PIALA EURO 2012

(CNN) - A New York pemeriksa medis akan mulai otopsi Kamis Mary Kennedy, istri terasing dari Robert F. Kennedy Jr, yang ditemukan tewas di rumahnya di Westchester. Dia adalah 52. 
Kematiannya adalah yang terbaru untuk keluarga yang telah melihat pangsa tragedi.
"Kita tahu dari sejarah keluarga ini, sangat sulit menjadi Kennedy, baik menjadi darah Kennedy atau yang menikah dengan satu," kata Laurence Leamer, penulis biografi Kennedy, pada CNN "OutFront Burnett Erin." "Para selebriti besar, perhatian, kewajiban, harapan bahwa Anda seharusnya melakukan sesuatu dengan hidup Anda Ini sangat, sangat keras.."
Pada tahun 1968, Robert F. Kennedy Sr dibunuh di California sementara membuat kabur Gedung Putih. Kematiannya terjadi lebih dari empat tahun setelah kakaknya, Presiden John F. Kennedy, juga tewas di tangan pembunuh.
Lebih dari tiga dekade kemudian pada tahun 1999, John F. Kennedy Jr, istrinya, Carolyn Bessette Kennedy, dan adiknya iparnya, Lauren Bessette, tewas ketika satu pesawat ia piloting jatuh di perairan Martha 's Vineyard, Massachusetts. David Kennedy meninggal karena overdosis obat dan Michael Kennedy tewas dalam kecelakaan ski.

Beberapa rincian kematian Mary Kennedy adalah segera tersedia.
The Bedford Departemen Kepolisian dikonfirmasi Rabu bahwa mereka sedang menyelidiki kematian tanpa pengawasan mungkin pada alamat yang dimiliki oleh Robert F. Kennedy Jr
Pihak berwenang menemukan individu yang telah meninggal di dalam "sebuah bangunan keluar" di properti itu, kata polisi dalam sebuah pernyataan.
"Hal ini dengan kesedihan yang mendalam bahwa keluarga Robert F. Kennedy, Jr berduka atas hilangnya Mary Richardson Kennedy, istri dan ibu dari empat anak mereka tercinta Maria terinspirasi keluarga kami dengan kebaikannya, cintanya,. Jiwa lembut dan murah hati semangat, "kata sebuah pernyataan oleh keluarga suami.
"Kami sangat menyesal atas kematian kita tercinta saudari Maria, yang cerah dan semangat kreatif akan sangat tidak terjawab oleh mereka yang mencintainya. Hati kita keluar untuk anak-anaknya yang dicintainya tanpa reservasi," kata keluarganya dalam sebuah pernyataan.
Pasangan ini menikah secara sipil pada tahun 1994 ketika Mary Richardson, seorang desainer, hamil enam bulan, menurut berita di Westchester Journal. Satu bulan sebelum pernikahan, Robert F. Kennedy Jr menceraikan istri pertamanya, Emily Black, ibu dua anaknya yang paling tua, surat kabar itu melaporkan.
Dia mengajukan gugatan cerai dari Mary Kennedy dua tahun lalu, tapi pasangan itu masih menikah pada saat kematiannya, keluarga pengacaranya, Kerry A. Lawrence, mengatakan.
Maria Kennedy adalah "seorang arsitek sangat berbakat dan pelopor dan advokat tanpa henti dari desain hijau yang ditingkatkan canggih nya kreasi energi, efisien dengan rasa yang sangat indah dan gaya," kata keluarga Robert F. Kennedy dalam sebuah pernyataan.
Dia menganjurkan menemukan obat untuk alergi makanan dan asma dan merupakan salah satu pendiri Initiative Alergi Makanan, yang merupakan sumber terbesar pribadi di dunia pendanaan untuk penelitian alergi makanan, Robert F. Kennedy Jr keluarga itu.
Robert F. Kennedy Jr, seorang pengacara lingkungan terkemuka yang adalah seorang profesor di Sekolah Pace Hukum di White Plains, New York, adalah yang ketiga dari 11 anak yang lahir Ethel dan Senator Robert F. Kennedy.
Rincian kehidupan pribadi pasangan itu terkena setelah Robert F. Kennedy Jr mengajukan gugatan cerai di Westchester County pada tanggal 12 Mei 2010.
Malam berikutnya, menurut catatan polisi, polisi Bedford menanggapi panggilan 911. Ketika polisi tiba di kediaman Kennedy, mereka menemukan pasangan dalam sebuah argumen pengambilalihan empat anak mereka ke karnaval di Sekolah St Patrick.
Menurut laporan "domestik insiden" yang diajukan oleh petugas di tempat kejadian, "kata Mr Kennedy bahwa istrinya adalah mabuk dan bertingkah tidak rasional sehingga ia mengambil anak-anak untuk karnaval untuk menghapusnya dari situasi."
Tidak ada yang cedera, kata laporan itu.
Dua hari kemudian, Maria Kennedy ditangkap karena mengemudi sambil mabuk.
Pada saat itu, Bedford Polisi Letnan Jeff Dickans mengatakan kepada CNN bahwa seorang petugas polisi melihat Bedford 2004 Kennedy Volvo swerving ke tepi jalan dari Greenwich Jalan di Bedford dan memintanya untuk menepi.
Kennedy telah melantur berbicara, dan kandungan alkohol darah di atas 0,08 persen, batas hukum di New York. Dia didakwa mengemudi sambil mabuk.
Lawrence mengatakan kasus ini menghasilkan pengurangan untuk pelanggaran, muatan pidana diberhentikan dan SIM-nya ditangguhkan selama 90 hari.
Sebuah penangkapan kedua terjadi pada bulan Agustus tahun yang sama di kota Pleasant Valley, di mana ia didakwa mengemudi saat dirugikan oleh obat resep, kata Lawrence. Tuduhan dipecat sepenuhnya pada bulan Juli 2011 karena semua obat yang diresepkan dan dijadikan dokternya menyarankan, pengacara itu.
Sebagai desainer, Maria Kennedy khusus dalam arsitektur hijau. Dalam buku berjudul "Kennedy Green House" dan co-ditulis oleh Robert F. Kennedy Jr, ia menjelaskan bagaimana ia dan istrinya kembali membanjiri mereka, hitam-cetakan yang dipenuhi rumah menjadi tempat tinggal ramah lingkungan.
Dalam buku itu, suaminya menulis bahwa dia telah bekerja untuk perusahaan desain Paroki-Hadley dan mengerjakan renovasi Naval Observatory di Washington, kediaman resmi wakil presiden AS.

0 komentar:

Posting Komentar